"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 19 Oktober 2014

Luc

Suikoden 2. Luc muncul dengan Leknaat menjadi karakter yang melengkapi 108 Stars of Destiny. Luc selalu menjadi penyihir yang diremehkan di alur cerita Suikoden 1 dan Suikoden 2 dengan segala keterbatasan kemampuannya, karena ia tidak dapat bertahan bila bertarung di garis depan. Munculkan kehebatannya, singkirkan itu Pixie Rune dan Wind Rune. Memanfaatkan jumlah sihirnya untuk beberapa tingkat lebih tinggi dengan mantra Ligthning Rune. Pasangkan Wizard Rune untuk dia yang di dapat dari Two River City akan lebih bijaksana. Dan ketika mendapatkan Blue Gate Rune, pasangkan pada Luc di slot teratas. Tingkat 4 mantranya sangat berbahaya, tapi itu bagus, menyelamatkan orang untuk tingkat mantra Lightning Rune 4. Tapi Tingkat 3 Blue Gate Rune tidak terlalu membuat kerusakan besar, dan tingkat 2 bisa instan membunuh musuh. Tetap dia di barisan belakang dan minta dia melemparkan sihir tingkat tinggi sepanjang putaran pertarungan. Luc menjadi salah satu tulang punggung tentara saya dalam mengakhiri hidup Luca Bright. Meskipun ia tidak bisa bergerak cepat, menempatkan Luc perlahan dengan andalan kekuatan magic-nya memberikan kekuatan penjagaan pasukan baris depan atau bahkan penyerangan tiba-tiba dari belakang dengan magic-nya.. Menyerang dari jauh, ia hanya akan mendapatkan serangan balik oleh para penyihir lain. Serangan tinggi reguler Luc dapat secara konsisten merobek pejuang garis depan, dan merupakan salah satu unit saja yang akan menembus unit musuh komandan mutlak terbaik (Yuber, Kiba, Luca, dan lain-lain).
Perkembangan senjata Luc di Suikoden 2 adalah Wind Rod (Level 1 - 6); Gale Rod (Level 7 - 11) dan Gust Rod (Level 12 - 16). (sumber : Wikipedia dan Riyu Chosmo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar