"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 03 Juni 2017

Bagian Dari Kelezatan

Nikmat dan kelezatan itu ada berbagai macam, di antaranya nikmat yang khusus dirasakan oleh jasad, dan yang khusus dirasakan oleh ruh/jiwa dan nikmat yang dirasakan ruh inilah yang lebih besar. Di antara nikmat tersebut adalah nikmat mengunjungi kota Madinah.
Kita bisa melihat orang dengan kebangsaan dan bahasa yang berbeda-beda, dan Islam mempersatukan mereka di Masjid Nabawi. Banyak di antara mereka yang datang dari berbagai pelosok, semoga Allah memberi petunjuk kepadaku dan mereka dan memberi kekuatan kepada kita semua sampai kita menjumpaiNya.
Di masjid Nabawi kita bisa menjumpai seorang yang kira-kira usianya 80-an tahun, dengan kelemahan fisiknya, beliau masih semangat mengajarkan manusia tentang As-Sunnah, kemudian menjelaskan kitab-kitab yang membahas As-Sunnah di Masjid Nabawi, dialah Syaikh Abdul Muhsin al-Abbad.

Dr. Abdullah Al-Syurikah, Imam dan Khatib Masjid Ad-Duwailah, Kuwait. (Twitter : @dr_alshoreka) - Twit Ulama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar