"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 12 November 2016

True Lightning Rune Berpindah Tangan

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Pinggiran hutan tak jauh dari perkemahan militer Harmonia, Geddoe mengumpulkan anak buahnya dan membagi menjadi dua tim. Ace dan Joker bertugas menemukan rombongan jenderal terguling, Sasarai, dan membawanya menuju benteng Budehuc. Geddoe dan Jacques membujuk Franz pimpinan Le Buque. Di suatu titik yang telah ditentukan Geddoe, akhirnya Franz pun menemuinya. Franz merasa tersinggung, bahwa selama ini mereka telah dibuang oleh Grassland. Geddoe berjanji kali ini ia dan Flame Champions akan menebusnya, dan Harmonia harus merasakan penderitaan dan ketertekanan saudara-saudara klan Kanaa. Saat Geddoe menunjukkan tanda True Lightning Rune, Franz pun lari dari tempat itu dengan sejuta tanya di hati.
Tak berapa lama Duke menyerang Geddoe dengan membabi-buta setelah menguping pembicaraannya bersama Franz, dan Elaine menyerang Jacques. Tetapi sebelum pertarungan kelompok 12 dengan kelompok 14 semakin rumit, tiba-tiba tentara khusus Harmonia telah mengepung mereka dari segala sisi.
"Ketua kelompok 12 dari pasukan penjaga perbatasan selatan, Geddoe. Kau ditahan atas tuduhan pemberontakan", kata Sarah.
Dan pertarungan pun tak terelakkan. Dan kelompok 14 pun tak lepas dari gempuran pasukan khusus Harmonia. Hingga titik puncaknya pertarungan antara True Earth Rune dan True Lightning Rune pun terjadi. Geddoe tertahan oleh summon True Earth Rune yang dikendalikan Sarah. Sembari melawan tentara khusus Harmonia, Duke bertanya pada Geddoe apa arti semua kejadian ini.
"Apa kalian pikir bisa kembali dengan selamat Duke? Kuberi tahu satu hal, kami bukan musuh Harmonia. Dan misi kami adalah menyelamatkan jenderal Sasarai....  Pikirkan baik-baik Duke!", kata Geddoe sambil menahan sakit hingga terlepaslah dan berpindah True Lightning Rune ke tangan Sarah. Dan Geddoe pun terkapar. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 8, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar