"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 15 Maret 2015

Joker

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Joker (Chitai Star) diidentifikasi bernama Wang, ia adalah seorang seniman bela diri yang merupakan opsir agen khusus untuk Southern Frontier Defense Angkatan Harmonian. Dia senior untuk Nash Latkje dan sering dipaksa Nash untuk minum dengan dia. Dia menganggap Nash menjadi adik pengganti yang lebih muda, meskipun ia cenderung mengolok-olok dia sebagian besar waktu. Dia menyerang dengan tinjunya sambil memegang bola pijat besi untuk meningkatkan kekuatan pukulan.
Ketika Nash ditangkap di Caleria, Wang diperintahkan oleh Parge untuk menjaga peralatan Nash. Nash lolos dan Wang menjaga peralatannya. Setelah pertempuran singkat, menjadi jelas bahwa tidak ada cara Nash bisa mengalahkan Wang tanpa peralatannya.
Namun, ketika fajar tiba Wang tiba-tiba berhenti menyerang dan mengatakan kepadanya bahwa tugasnya sudah selesai. Rupanya ia diperintahkan untuk meninggalkan misi lain di Grasslands, sehingga ia tidak lagi diperlukan untuk menjaga peralatan Nash. Setelah mengambil peralatan kembali, Nash menyadari bahwa gunpower-nya telah diisi ulang, pisau dan pistol resharpened musim seminya diminyaki. Wang malu-malu mengatakan kepada Nash untuk merawat dan berangkat menuju Grassland. Wang sendiri adalah orang buangan dari bangsanya sendiri dan mengatakan kepada Nash bahwa ia tidak memiliki tempat untuk kembali.
Ketika Joker dan Ace mendapat tugas dari Geddoe untuk menemukan dan membawa jenderal Harmonia yang terguling, Sasarai. Joker bertemu lagi dengan Nash yang membantu mereka keluar dari kepungan Yuber dan pasukan khusus Harmonia.
Ia bergabung dengan Twelfth Unit dibawah Geddoe, dan mengubah namanya menjadi Joker sebagai kedok.  (sumber Suikosource  dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar