"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 29 Maret 2015

Ace

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Ace (Tenhei Star) dalam Suikoden 3 usianya 34 tahun, dia adalah tentara bayaran berpengalaman, pernah bekerja dengan beberapa negara berperang di beberapa perang. Di bawah Gilbert (Suikoden 2) , ia mengambil bagian dalam Dunan Unifikasi Perang, melawan Highland.
Saat ini, Ace adalah anggota Geddoe Satuan Twelfth's dari Kerajaan Suci Southern Frontier Defense Angkatan Harmonia. Bertindak sebagai petugas dan akuntan untuk kelompok, ia harus berurusan dengan semua administrasi dan dokumen; ia terjebak dengan pekerjaan yang karena tidak ada orang lain menginginkannya, dan dia secara proporsional sering mengeluh karena perubahan rencana mendadak tiap perjalanan. Saat waktu luang ia menikmati dengan menghina Joker, main perempuan, dan menulis. Dia mengatakan bahwa dia menulis novel dengan nama pena; dan secara luas diyakini bahwa "Erk Adventures", serangkaian koran di Kastil Budehuc ia menulis dengan nama pena "Hitman Bravo", memang ditulis oleh Ace. Namun, ia tidak begitu berhasil dalam kategori perempuan, karena hidup nomaden sebagai tentara bayaran, meskipun dalam kelompok dia terkenal sangat Playboy. Elaine membuatnya patah hati, setelah mengirim dia hadiah sama dengan gaji satu misi.
Perkembangan senjata yang dimiliki Ace adalah Julia (Level 1-5); Milan (Level 6-11) dan Eisha (12-16). (sumber Suikosource  dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar