"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Selasa, 10 Maret 2015

Catwalk Fashion Show

Selaksa Cerita. Suka tidak suka selama perjalanan menggunakan moda transportasi BRT Trans Semarang atau tengah menunggu di shelter transit untuk perjalanan menggunakan BRT Trans Semarang koridor selanjutnya, mata BRT-Traveler disuguhi dengan Fashion Show dari para pengguna wanita BRT TRans Semarang. Dari yang berpakaian minim hingga berjilbab syar'i. Ibarat melihat sebuah pertunjukan evolusi berpakaian, dari jaman batu hingga jaman pencerahan penuh peradaban.
Whatever terserahlah, bagi mereka itu, pengen menjemput hidayah atau diam berpangku tangan menunggu hidayah datang dalam berpakaian.
Sungguh yang bikin miris BRT-Traveler, tingkah mereka yang berjilbab itu, kepala ditutup rapat sampai dada, tapi kaki dibalut legging. Bahkan pernah  BRT-Traveler  lihat ada yang menggunakan celana jeans sobek dan terlihat kulit tubuhnya padahal kepala hingga dada tertutup rapat, Astaghfirullah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar