"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 08 Maret 2015

Shelter Transit Karangayu I

Suatu saat ketika BRT-Traveler mendekati shelter transit Karangayu I (dari Banjir Kanal Barat arah Flyover Kalibanteng) bersiaplah mendengarkan informasi dari kondektur atau PTA (Petugas Ticketing Armada) BRT Trans Semarang.

Dengan Bus BRT Trans Semarang Koridor 1
Jika BRT-Traveler dari arah Terminal Penggaron menuju Terminal Mangkang; “Shelter Transit Karangayu, yang mau turun Pasar Karangayu, PRPP, Pamularsih atau yang mau transit Bandara Ahmad Yani, Ngaliyan, Cangkiran (koridor 4), bersiap menuju ketengah dan tiketnya dipersiapkan”.

Dengan Bus BRT Trans Semarang Koridor 4
Jika BRT-Traveler dari arah End-Point Stasiun Tawang menuju Terminal Cangkiran; “Shelter Transit Karangayu, yang mau turun Pasar Karangayu, PRPP, Pamularsih atau yang mau transit Taman Lele, Tambak Aji, Terminal Mangkang (koridor 1 arah Terminal Mangkang), bersiap menuju ketengah dan tiketnya dipersiapkan”.

Tetap berusaha menjadi penumpang BRT yang santun ya, utamakan ibu hamil, penumpang penyandang cacat, penumpang dengan anak kecil dan penumpang usia lanjut.Nice Trip with BRT Trans Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar