"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 14 Maret 2015

Elaine

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Sebagai seorang wanita yang menarik dan satu-satunya wanita di dalam Unit Ke-empatbelas-nya Duke, Elaine (Chimei Star) suka menegaskan kelebihannya atas orang-orang yang ditemuinya. Dia telah diimpor mawar berwarna lipstik dari wilayah Kunan di Toran, konon dibuat oleh Milich Oppenheimer, dan gaun provokatif untuk menarik pria. Dia sangat khawatir tentang kompetisi dari Jeane, akan mencari parfum koleksi Jeane untuk digunakan sendiri. Dia juga merasa seperti saingan dengan Queen, satu-satunya wanita di Unit Keduabelas, dan mencoba untuk berkelahi dengannya setiap kali mereka bertemu.
Namun, dia memiliki kemauan yang kuat, sehingga siapa pun ingin mencoba melihat kekalahan pada dirinya tiap kali bertemu dan melakukan perlawanan sengit. Dia dibuang Ace bahkan setelah ia membelikannya hadiah senilai satu misi seluruh gaji. Dia terus tinggal setia kepada Duke, bagaimanapun kondisinya, dan memperjuangkan keterlibatannya kemanapun dia pergi. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar