"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 26 November 2016

Pulang ke Grassland

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Luc mengadakan konsolidasi dengan pasukannya yang ditemani oleh Albert, Yuber dan Sarah. Luc menyesal karena pasukan Serangga tak bisa dikerahkan dalam pertempuran melawan Grassland.
Tiba-tiba seorang prajurit mengabarkan bahwa gerbang tempat upacara telah ditemukan di dekat Great Hollow wilayah klan Lizard. Dan Luc memerintahkan pasukan untuk berangkat keesokan harinya.
Sementara itu di tenda pasukan pengendali serangga terjadi diskusi kebaikan dan keburukan Franz oleh anak buahnya. Tiba-tiba Queen masuk dan mencoba membangkitkan kembali kecintaan mereka pada Grassland. Tetapi tampaknya usaha Queen bakal menemukan kesia-siaan, karena tak ada respon berarti dari anak buah Franz untuk membebaskan pemimpinnya itu.
Akhirnya Queen sampai di tempat penyekapan Franz dan ingin membebaskannya serta mengajaknya pulang ke Grassland. Tiba-tiba beberapa utusan anak buah Franz dengan senjata lengkap mengingatkan Franz : "Dasar kamu ini, selalu saja menanggung semuanya sendiri, itu nggak baik tahu....!"
Frans pun terpaku memandangi teman-temannya.
"Ayo pulang Franz, ....... ke Grassland !", kata anak buah Franz memecahkan keheningan. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 9, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar