"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 19 November 2016

Bangsa Barbar dan Kekerasan

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Benteng Budehuc. Thomas terus berupaya mengelola dan melayani kesejahteraan para pengungsi, dan ia meminta bantuan Sebastian untuk selalu mengontrol persediaan makanan, obat-obatan dan kebutuhan lain-lain para pengungsi.
Hari itu Thomas meninjau keadaan para pengungsi dan juga mereka yang dengan sukarela telah membantu; Kenji, Piccolo dan Kidd.
Tiba-tiba suasana hening menjadi buyar penuh kegaduhan dengan teriakan Cecile yang mengabarkan kegentingan. Serombongan pasukan kepala besi telah memenuhi benteng Budehuc, dan mereka menyatakan akan menjaga keamanan di luar dan dalam benteng, sesuai perintah yang diberikan oleh Zexen. Dan terjadilah sedikit kekacauan hingga akhirnya para pengungsi yang enggan dengan kehadiran pasukan kepala besi inipun memilih mengalah. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 8, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar