"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 13 November 2016

Menemukan Jalan Pelarian Sasarai

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Sementara itu disisi lain Ace dan Joker melacak jalan pelarian rombongan Sasarai hingga akhirnya mereka pun terkejar. Terjadi sedikit gesekan antara Dios dengan Ace dan Joker.
"Kami bisa membantu kalian melakukan kontak dengan Flame Champions. Bergabunglah dengan Grassland. Kami nggak tahu apa yang sedang direncanakan Luc, hingga terkuak rencananya dan nama baik tuan Sasarai pulih lagi. Satu-satunya cara adalah bergabung dengan Grassland", jelas Ace.
"Kau bermaksud menjual tuan Sasarai kepada negara musuh, hah!?", balas Dios sambil mengacungkan pedangnya ke arah Ace.
"Kalau terus melarikan diri, kalian akan terpojok oleh Harmonia, Grassland dan Zexen", jelas Ace lebih lanjut.
"Tunggu, kita tak bisa terus lari. Dan mereka bukanlah orang asing bagi kita, kurasa kita bisa mempercayai perkataan mereka", kata Sasarai menengahi.
Mereka pun segera bergerak ke tempat netral antara Grassland dan Zexen, benteng Budehuc.
Tiba-tiba ditengah perjalanan mereka dihadang rombongan Yuber. Ace dan Joker berusaha menghadang langkah Yuber dan pasukan pengawalnya, sementara Dios mengawal Sasarai menuju benteng Budehuc. Saat pertahanan rombongan Sasarai terdesak, tiba-tiba datang bantuan dari Nash Clovis menyerang Yuber, dan Yuber pun terdesak saat yang tepat bagi rombongan Sasarai untuk melepaskan diri dari cengkraman Yuber dan pasukan pengawalnya. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 8, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar