"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 23 Oktober 2016

Bertemunya Air dan Api

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Sementara itu di wilayah Grassland, petinggi-petinggi Grassland berdebat soal bergabungnya Zexen dengan mereka. Terlihat Lucia, Yuiri, Shiba, Bazba, Dupa, Beechum dan Sergeant Joe dalam pertemuan tersebut.
Tiba-tiba tentara Karaya penjaga perbatasan datang mengabarkan kedatangan rombongan tentara Zexen. Di sisi lain, Hugo terbangun setelah terbenam dalam mipmi masa lalu takdir rune pahlawan api terdahulu. Sergeant Joe melengkapi kesadaran Hugo dari  kedalaman mimpinya dengan mengatakan bahwa orang-orang Zexen sudah datang. Dan ia menasehatinya untuk tidak bertindak berdasarkan emosinya, karena sekarang ia memikul seluruh takdir penduduk Grassland.
Sementara itu Lucia ditemani Yuiri dan petinggi Grassland  yang lain menemui rombongan tentara Zexen.
"Kami tak pernah menyangka kita akan duduk di kursi perundingan lagi", kata Lucia.
"Dan inilah pahlawan api kami yang ingin bertemu dengan anda", lanjut Lucia memperkenalkan Hugo.
Hugo dan Chris Lightfellow pun saling menatap satu sama lain.
"Hugo", tegur Lucia memberi kode untuk menunjukkan rune yang dimilikinya sekarang.

Pertunjukkan api pun dimulai hingga akhir.
"Dipertarungan sebelumnya, dia membimbing kami pada kemenangan. Dia telah mewarisi tekad dan kekuatan pahlawan api", Lucia kembali menegaskan.
Bisik-bisik dikalangan tentara Zexen pun tak terelakkan.
Salome Harras mendekati Chris Lightfellow untuk menahan diri dan tidak mempertontonkan True Water Rune yang kini dimilikinya. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 8, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar