"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Minggu, 16 Oktober 2016

Sasarai dalam Pelarian

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Sementara itu disebuah hutan, sekelompok pelarian kecil dari kamp tentara Harmonia sedang beristirahat. Sasarai tengah mendengarkan hasil pengamatan Domiguez Jr sang burung pengintai, bahwa True Water Rune telah diwariskan kepada Chris Lightfellow kapten ordo ksatria Zexen dan Jimba sang pemilik sebelumnya telah meninggal. Akhirnya mereka memahami kudeta Luc adalah mengincar rune yang dimiliki oleh para pemiliknya yang sah.
Kepala pasukan pengawal Sasarai menyarankan untuk menjelaskan kepada Hikusaak duduk perkara kegagalan penyerangan. Tetapi Dios menyatakan jika Hikusaak pun telah ditipu Luc, mungkin niat kedatangan mereka ke Crystal Valley sama saja dengan menyerahkan diri dan jalan-jalan menuju kesana mungkin pula telah disiapkan perangkap.
Sasarai pun kembali pingsan. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 8, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar