"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 01 Oktober 2016

Kudeta di Camp Tentara Harmonia

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Kedatangan Luc, Yuber dan Sarah di kamp militer tentara Harmonia menarik perhatian seluruh tentara di kamp karena seperti melihat kembaran Sasarai sang pemimpin mereka selama ini.
Di tenda utama Sasarai dan Albert Silverberg tengah berkonsentrasi membahas strategi serangan ke Grassland berikutnya. Tiba-tiba suasana berubah tegang saat Luc, Yuber dan Sarah memasuki ruangan tenda utama.
"Panglima tertinggi pasukan penyerbu Grassland, Jendral Sasarai. Aku menyampaikan pesan dari markas besar Crystal Valley karena masalah atas perintah yang mulia untuk mundur dalam operasi militer, kau dipecat dari jabatanmu di markas besar", kata Luc memecahkan suasana.
"Apa maksudnya? Kami melakukan yang terbaik dan hasil yang diberikan cukup bagus, lalu ini keputusannya? Albert, tolong jelaskan padanya !", jawab Sasarai.
Tapi Albert Silverberg hanya terdiam.
"Tapi ini pesan dari tuan Hikusaak, silakan kalau mau protes", jelas Luc lebih lanjut.
"Kau akan diantar dengan aman", kata Luc kemudian.
"Tuan Sasarai silakan ke arah sini", ucap kepala pengawal.
Sementara itu disudut ruangan Yuber dan Albert berbincang tentang adanya kesalahan perhitungan strategi. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 7, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar