"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 08 Oktober 2016

Dios pun Dijemput

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Sementara itu Dios tengah berada di kamp tentara pengendara serangga sub tentara Harmonia, mereka tengah mengadakan  sebuah diskusi kecil dengan Franz. Tiba-tiba seorang ajudan datang sambil berlari memberitahukan tentang apa yang terjadi dengan tuan Sasarai. Belum lagi selesai penjelasan sang ajudan, pasukan loyalis Luc sudah menghadang Dios dari segala arah.
"Sebagai ajudan, Tuan Dios juga merupakan sumber yang penting. Silakan ikut kami. Kau akan diinterogasi karena dicurigai bersekongkol dengan tuan Sasarai"; tutur ajudan pasukan loyalis Luc.
"Dasar Bodoh ! mana mungkin tuan Sasarai seperti itu ..... Sebenarnya apa yang terjadi ?", bela Dios
Franz dan pasukannya terheran-heran melihat kejadian dihadapan mereka.

Pasca kudeta, Luc segera meminta Albert Silverberg mengumumkan pembebas-tugasan Sasarai sebagai Panglima Tertinggi dan akan diganti oleh dirinya atas perintah langsung dari Hikusaak dari Markas Besar Crystal Valley.
Hadir dalam pengumuman tersebut tidak hanya tentara reguler Harmonia, tetapi hadir juga tentara bayaran yang direkrut Harmonia. Terlihat pula perseteruan tentara bayaran unit-12 pimpinan Geddoe dan tentara bayaran unit-14 pimpinan Duke. Kasak-kusu kudeta pergantian Panglima Tertinggi Harmonia tersebar diantara tentara bayaran.
Sementara itu di ruang penyekapan Dios, kepala pengawal setianya membuat rencana pembebasannya bersama Sasarai. Singkat cerita Dios dan kepala pengawal  setianya menemukan tenda penyekapan Sasarai, mereka pun segera membawa kabur tubuh Sasarai yang lemah setelah diambil true rune miliknya. Dios dan tentara setianya dengan gagah berani memecah hadangan penjagaan wilayah penyekapan Sasarai dan mereka pun terus menebas penghalang, akhirnya merekapun sampai di tepi hutan dan kemudian menghilang di rerimbunan hutan. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 7, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar