"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 22 Oktober 2016

Kesibukan di Benteng Budehuc

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Benteng Budehuc pasca menjadi tempat penampungan pengungsi, aktifitas warga semakin ramai dengan hadirnya pengungsi dari Grassland dan Zexen. Hilir mudik para kesatria saling membantu dari Kathy, Gadget Z & Belle, Shizu, Sebastian, Juan, Muto, Barts, Tuta dan Mio, Luce, Eike, Martha, Emily, Wang Fu dan masih banyak lagi. Thomas pun tak kalah sibuk membantu para pengungsi. Dan inilah alasan Salome Harras memilih Thomas untuk tetap mengelola benteng Budehuc, karena ia akan bersikap netral menerima penduduk Grassland dan Zexen yang terkena dampak serangan tentara Harmonia. Disamping itu letak benteng Budehuc yang terpisah dari Vinay del Zexey menjadikan tempatnya sangat netral.
Dengan dua pertimbangan pribadi Thomas dan letak benteng Budehuc yang netral diharapkan akan menjadi jembatan penghubung keharmonisan Grassland dan Zexen kembali. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 8, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar