"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 13 Agustus 2016

Serangan Malam

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Sementara itu di desa Chisha, pasukan suku Lizard, suku Duck, suku Karaya dan suku Alma Kinan tetap berjaga dari serangan mendadak pasukan Harmonia.
Chisha Village
Mua terus mengawasi keadaan dengan teropongnya. Dan mulai muncul keraguan dihati prajurit muda suku Duck Rhett dan Wilder, setelah 2 hari serangan pengendara serangga dan pasukan kecil Harmonia
Sementara di sudut desa, Caesar Silverberg tengah menguping pembicaraan rapat para tetua Grassland, mereka tengah merencanakan serangan malam, karena setidaknya kelemahan pasukan serangga di malam hari bisa dimanfa'atkan. Ketika Lucia keluar dari ruang rapat, Caesar Silverberg menegur agar menghentikan penyerangan malam, pasukan besar itu cuma pasukan penyerbu dan yang bisa dilakukan Grassland hanyalah bertahan.
Kesal usulannya tidak mendapat perhatian Caesar Silverberg menyendiri duduk-duduk di pinggiran desa Chisha. Apple datang menghibur dan memuji bahwa strategi yang dipikirkan Caesar Silverberg kerap mendekati kebenaran, dan mendekati cara berpikir Methew. Kekurangan Caesar Silverberg adalah usia dan minim pengalaman serta belum memiliki jendral yang membutuhkan nasehatnya. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 5, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar