"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 17 September 2016

Perubahan di Budehuc

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Sementara itu di benteng Budehuc. Sebelum menghadap tuan Salome Harras di Zexen, Thomas dengan bantuan Sebastian baru saja menyelesaikan kontrak kerjasama dengan Mamie. Dan pagi itu dimanfaakannya untuk menyapa seluruh penghuni benteng Budehuc seperti Eike, Ernie, Goro, Twaikin dan Muto. Di gerbang benteng, Cecile sudah menunggu untuk mengawal kepergian Thomas ke Zexen.
Singkat cerita, sampailah mereka di Istana Brass. Dan setelah Thomas menunggu lama akhirnya dapat bertemu dengan Salome Harras untuk membicarakan posisi Thomas sebagai pemilik benteng, karena keabsahan Thomas sebagai putra tuan Roma diragukan sebab saksi yang membuktikan identitas Thomas menghilang.
Thomas menanyakan kebebasan kawasan bisnis dan komersial di benteng Budehuc. Salome berjanji menjamin kehidupan orang-orang yang sudah ada dibenteng sekarang.
Menurut Salome apa yang sudah Thomas lakukan adalah impian yang menguntungkan bagi Zexen dan negara tetangga, tapi Salome masih meragukan kemampuan Thomas. Thomas meminta pada Salome sedikit waktu untuk membuktikan impiannya itu.
Akhirnya Salome membuat kesepakatan dengan Thomas, bahwa pemilik benteng yang sah menurut Dewan Konselor Zexen adalah dirinya. Thomas diijinkan mengelola dan membesarkan benteng hingga tiba waktunya berubah posisi menjadi pemilik benteng dan menjadi sekutu Salome.
Sementara itu di camp pelatihan pasukan; Percival, Borus, Leo dan Roland terus menggembleng pasukan Zexen.
Di suatu tempat Luc, Yuber dan Sarah bertemu pasca kegagalan mengambil True Fire Rune dan True Water Rune di masing-masing tempat penyegelannya. (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 6, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar