"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 24 September 2016

Diskusi Menarik Di Zexen

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Di sekitar perbatasan Grassland dan Zexen, penjagaan pun tampak diperketat seperti biasanya, meskipun isu gencatan senjata tetap jadi obrolan mereka yang berada diperbatasan.
Sementara itu Chris dengan penyamarannya memasuki Istana Brass. Begitu mendengar kabar kepulangan Chris seluruh anggota Six Knight tampak gembira dan langsung berhamburan menemui di ruangannya.
"Aku pulang", sapa Chris pada rekan-rekannya.
Kemudian mereka pun saling bertukar cerita. Chris pun memulainya terlebih dahulu dengan menunjukkan tanda True Water Rune di tangannya. Salome meminta agar Chris menyembunyikan identitas True Water Rune yang dimilikinya untuk menghindar dari bahaya.
Tiba-tiba Chris berkata; "Selanjutnya giliran kalian yang bicara !"
Hening, semuanya terdiam.
"Beredar rumor di dalam kota, katanya pasukan ksatria melakukan kudeta dan mengambil alih dewan konselor?", kata Chris memecahkan suasana.
Diskusi pun terjadi sangat menarik, hingga Chris berkata : "Pasukan ksatria Zexen adalah pasukan yang seharusnya sekuat tenaga setia pada dewan konselor!?"
"Zexen juga tak bisa hanya diam dan melihat saja, penyerbuan Harmonia bukanlah penyerangan biasa bagi Grassland, tapi mereka beraksi untuk membawa tujuan yang sangat penting, harusnya aku mengatakan itu, tapi aku juga sudah banyak menyaksikan di Grassland", jelas Chris.
"Mungkin sedikit kasar, tapi keputusan yang diambil Salome tidak salah", kata Chris lebih lanjut.
Tiba-tiba seorang prajurit masuk dan menyampaikan pesan; "Ada pesan untuk gencatan senjata dari Grassland". (sumber : Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate 7, karya Aki Shimizu; Kadokawa Corporation; Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar