"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Jumat, 09 September 2016

Restrain their gaze, untouched?

"Dalam surga ada bidadari-bidadari sopan tundukkan pandangan, tiada pernah disentuh manusia sebelumnya, tidak pula oleh jin" (QS. ar-Rahman (55) : 56).
"Mereka (bidadari) yang putih lagi jelita, dipersiapkan dalam mahligai" (QS. ar-Rahman (55) : 72).
Demikian cerita bidadari-bidadari surgawi yang menanti, bersandar pada bantal-bantal kehijauan dan indahnya permadani.
Muslimah yang menjaga dirinya dari sentuhan lelaki sebelum menikah, layaknya bidadari yang dipersembahkan bagi suaminya. Tiada pernah dia tersentuh, dan dijaga dididik melatih rasa, mereka baik lagi jelita, baik fisiknya maupun takwanya. Seakan-akan mereka terlihat bagai permata dan mutiara, diluluskan dari cobaan dunia, ditempa dengan airmata.
Duhai adakah bidadari dunia tersisa, yang dicemburui bidadari surga, tak tersentuh jin ataupun manusia?
Akankah engkau wahai Muslimah, layaknya bidadari yang dipersembahkan buat suamimu kelak?, restrain their gaze, untouched?
Tundukkan pandanganmu Muslimah, kelak dagumu diangkat oleh yang shalih, jaga kehormatanmu Muslimah, niscaya yang terhormat meminangmu. Maka nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dusta? Mahasuci nama Tuhanmu Allah Azza wa Jalla. Pemilik Keagungan dan Kemuliaan Segalanya

(Ustadz Felix Siauw ; 22 Januari 2015 , pukul 19 : 15 WIB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar