"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 08 November 2014

Bersahabat dengan Anggota Sirkus Jalanan

SUIKODEN 2. Karakter RINA (Tenken Star) adalah lemah secara fisik, dengan HP dan pertahanannya yang payah. Tapi Rina adalah salah satu penyihir yang bisa dihandalkan kekuatannya mencapai 100 + kekuatan sihir pada awal permainan, berguna ketika mengeroyok Luca Blight. BOLGAN (Ten Pai Star) dalam pertempuran, serangannya boleh dibilang lumayan, tetapi pertahanan di bawah rata-rata. Kehebatannya muncul bila menggunakannya dalam serangan Unite, tapi kemudian dia akan loyo yang memaksa Eilie dan Rina bekerja keras melanjutkan pertarungan. EILIE (Tenzai Star), serangan fisik dan kemampuan magisnya dapat dimanfaatkan. Tapi dia tidak terlalu spektakuler, selain ia menaruh hati pada Hero Genkaku. Mereka bertiga tergabung dalam kelompok Sirkus Jalanan ini tentu sudah tidak asing lagi bagi Hero Genkaku.
Pertama bertemu saat masa pelarian kembali ke Kyaro Town dari penjara Mercenary Fortress dengan bantuan Jowy, Hero Genkaku bertemu dengan mereka saat singgah di Ryube Village setelah dipaksa mengikuti pertunjukan mereka sebagai mitra. Tugas sebagai Mitra menjadi “Sasaran Tembak” lemparan pisau Eilie, ambil saja pilihan pertama “Don’t Move” (4x) agar pertunjukan lempar pisau sukses dan nyawa Hero Genkaku selamat serta game tetap jalan terus ? . Usai pertunjukan, setujui pulang bersama bersama rombongan Pengamen Sirkus (pilihan pertama), Karena tanpa mereka Hero Genkaku dan Jowy tak akan bisa melewati perbatasan North Sparrow Pass di utara desa, karena di perbatasan ini peran Rina sangat vital ?. Setibanya di Kyaro Town Eilie cs akan meninggalkan Hero Genkaku dan Jowy melanjutkan perjalanan pulangnya.
Kedua Hero Genkaku akan bertemu dengan Rina, Bolgan dan Eilie di Coronet Town di selatan Muse City setelah peristiwa berdarah yang menimpa walikota Muse City. Setelah mengelilingi kota tak jua menemukan jalan menyeberangi laut, Hero dan Nanami Genkaku pergi ke penginapan, dan untuk yang kedua kalinya akan bertemu lagi dengan Eilie, Rina dan Bolgan di sini. Setelah menyelesaikan misi di kota ini dan Hero Genkaku kembali ke penginapan untuk mengajak tiga anggota Sirkus Jalanan ini berjuang, dan mereka pun menerima dengan suka hati bergabung dengan kelompok Hero Genkaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar