"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Selasa, 25 November 2014

Belum Genap Sebulan, Penjajah Sudah Tangkap 380 Warga Palestina

Foto: alray.ps
RAMALLAH, (PIC): Sejak awal bulan ini penjajah zionis telah menangkap 380 warga Palestina. Perkumpulan Tahanan Palestina dalam laporannya, Kamis (20/11) lalu mengatakan, jumlah kasus penangkapan terbanyak terjadi di kota Al-Quds Terjajah dan sekitarnya. Sekitar 190 warga ditangkap dan sebagian besar masih anak-anak.
Diikuti provinsi Hebron dengan 70 orang dan Beit Lahm 24 warga. Penangkapan juga terjadi di provinsi lain, seperti Jenin, Tulkarem, Nablus dan Ramallah.
Dalam laporan juga disebutkan, sejak Juni lalu penjajah zionis telah menangkap sekitar 600 anak berumur sekitar 14-17 tahun. Laporan tersebut mencatat, ada ratusan kasus pelanggaran hak asasi manusia atas anak-anak itu.
Perlu diketahui, sekitar 40% dari total jumlah warga Palestina yang ditangkap penjajah zionis sejak lima bulan terakhir adalah anak-anak. Sebagian besar dari mereka mendapatkan penyiksaan fisik saat ditangkap dan diinterogasi.* (PIC|Sahabat Al-Aqsha/Abdullah)

Sahabat Al-Aqsha, 22 November 2014, 11:25. WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar