"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 12 September 2012

Perpustakaan

SUIKODEN 2. Perpustakaan dalam arti tradisional adalah sebuah koleksi buku dan majalah. Walaupun dapat diartikan sebagai koleksi pribadi perseorangan, namun perpustakaan lebih umum dikenal sebagai sebuah koleksi besar yang dibiayai dan dioperasikan oleh sebuah kota atau institusi, dan dimanfaatkan oleh masyarakat yang rata-rata tidak mampu membeli sekian banyak buku atas biaya sendiri.
Sebagai tempat rujukan ilmu pengetahuan atau segala keingin-tahuan kita akan ilmu pengetahuan yang belum kita ketahui perpustakaan adalah tempat yang tepat buat kita melangkah membunuh keingin-tahuan kita. Tetapi sayangnya perpustakaan sebesar dan selengkap di Muse City tidak bisa kita gali, barangkali karena kita tidak memiliki Kartu Tanda Anggota Perpustakaan Muse City. Tetapi untungnya kita bisa mendapatkan satu koleksi buku (Old Book Vol.4, yang berisi “Character List”) disini dari almari bukunya Jess saat memberikan seragam Youth Unicorn Highland Army ketika Anabelle memberi tugas misi mata-mata ke perkemahan Highland.  Dan satu satunya perpustakaan yang bisa  membantu kita adalah yang dikelola oleh Emilia di Istananya Hero Genkaku, itupun dirasa masih kurang lengkap.

DENAH PERPUSTAKAAN MUSE CITY


DENAH PERPUSTAKAAN UMUM HEADSQUARE
Di area ini beberapa punggawa Istananya Hero Genkaku dan masyarakat Istana menambah keilmuannya.

DENAH PERPUSTAKAAN KHUSUS HEADSQUARE

Ruang Perpustakaan khusus, yang isinya sangat rahasia. Update pemetaan bagi kepentingan perjuangan Hero Genkaku yang dikelola Templeton dan literature khusus yang dikelola Emilia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar