"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Jumat, 07 September 2012

Final Fantasy Crisis Core

Final Fantasy Crisis Core (FFCC) yang hadir di PSP bercerita tentang seorang soldier ranking 2 bernama Zack. Berbeda dengan game terdahulunya, Final Fantasy 7, yang bercerita mengenai penghancuran dunia, kali ini cerita FFCC mendapat skala yang lebih kecil, tidak bercerita mengenai penghancuran dunia, tetapi lebih fokus pada perjalanan sang karakter utama : Zack bersama ketiga rekannya; Genesis, Sephiroth dan Angeal dalam menjalani misi-misi mereka sebagai soldier. 
Zack Fair dan Cloud Strife
Dalam FFCC, kita bisa melihat beberapa karakter yang sudah tidak asing lagi bagi yang sudah memainkan FF7, seperti Sephiroth, Cloud, Tifa, dan Aerith. Sebagai bumbu cerita, ditambahkan unsur romance. Jalinan khusus antara Zack dan Aerith mendapatkan porsi yang kecil, gamers tidak akan mendapatkan adegan mesra mereka. Cerita FFCC lebih terfokus pada persahabatan Zack dengan Angeal serta perjalanan karir Zack sebagai seorang soldier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar