"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Rabu, 22 Agustus 2012

Keluarga Monster Gurita Penjaga Dermaga Istana

Rulodia, sepertinya dia betinanya Abizboah
SUIKODEN 2. Selain 2 “MONSTER” yang terdeteksi rumornya di kota atau tempat sekitar dia ditemukan, FEATHER dan SIGFRIED. Ada “MONSTER” lain yang bisa direkrut sebagai alternatif cerita. Mereka adalah  ABIZBOAH (Tenmen Star atau Tentai Star), gurita berwarna biru yang bisa ditemukan di danau dalam gua Crom Cave, gua alternatif pintu masuk ke Tinto City saat Tinto City dikuasai zombie-nya Neclord. Ketika Tinto City telah Hero Genkaku bebaskan dari cengkraman Neclord berpetualanglah ke gua ini, temukan danau ditengah gua dan saat dia muncul berikan Rune Mindfulness pemberian Badeaux padanya.
Setelah mendapatkannya Hero Genkaku bisa mendapatkan karakter lain di tempat tersebut, RULODIA, gurita berwarna pink. Karakter ini tidak termasuk dalam 108 Stars Of Destiny. Pergi kembali ke gua ini dengan Abizboah dalam kelompokmu, maka dia akan bergabung dengan Hero Genkaku jika berkenan menggunakan Rune Mindfulness pemberian Badeaux yang tersisa untuk merekrut keluarga Monster Gurita ini.
Ketika sudah mendapatkan 2 “MONSTER” Gurita, Hero Genkaku pun dapat mendapatkan karakter tambahan, CHUCHARA, gurita berwarna hitam. Karakter ini juga tidak termasuk dalam 108 Stars Of Destiny, barangkali sebagai gantinya Ayda. Ajak Hero Genkaku jalan-jalan disekitar Dermaga Pelabuhan Istana. Ikuti saja prosesnya pengejaran anak Abizboah dan Rulodia ini, ketika dia terjepit di “Pondok Pemancingan Ikan Laut”-nya Yam Koo maka dia akan bergabung dengan Hero Genkaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar