"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Sabtu, 06 Desember 2014

Watari

Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate. Watari (Chikou Star) adalah seorang Ninja pendiam. Dia adalah anggota dari Kage ('Dark Wind'), sekelompok ninja yang pernah bekerja untuk Highland. Dia datang untuk sumpah setia kepada satu orang di Highland (melindungi Jillia Blight), dan ketika organisasi berhenti mengabdi pada Highland, Watari Kage menjadi buronan mereka.
Sejak itu ia menjalani hidup sebagai tentara bayaran. Dia juga mempertahankan pakaian khas Kage, menutup mulut dan hidungnya dengan kain. Ia bergabung dengan Fire Bringer dengan bayaran besar, dan saat bekerja untuk mereka ia menemukan Ayame, anggota lain dari Kage. Mereka pun berduel, dan dia mengalahkannya, menyebabkan dia setuju untuk tidak mencoba dan membunuhnya sampai setelah perang. Setelah perang ia menghilang. (sumber : Suikosource dan Manga Gensō Suikoden III - The Successor of Fate karya Aki Shimizu, Kadokawa Corporation, Tokyo Japan 2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar