"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Kamis, 15 September 2011

Inilah tips dan trik game The Sims Social di Facebook

  1. Pastikan Sim Anda Terinspirasi (inspired) setiap saat dengan memaksimalkan kebutuhan Sim (hunger, sleep, hygiene, social dan sebagainya). Sims Terinspirasi mendapatkan uang lebih banyak yang dapat digunakan untuk lebih meningkatkan gaya hidup Anda
  2. Fokus pada peningkatan ketrampilan: bermain gitar, menulis di komputer (atau mesin ketik), melakukan semua hal-hal yang membantu Anda mendapatkan yang lebih baik dan mendapatkan Simoleones lebih.
  3. Selalu berinteraksi dengan teman-teman: Anda akan mendapatkan energi ekstra dan banyak barang berharga dari berinteraksi dengan teman-teman.
  4. Jangan melakukan aktivitas atau interaksi yang sama dua kali berturut-turut dengan Sims lain: mereka tidak menyukainya dan efeknya akan negatif!
  5. Fokus pada menyelesaikan misi (quest) yg ada di sebelah kiri. Mereka memberikan manfaat yang besar dan membantu Anda maju dalam cerita permainan. Mereka juga digunakan untuk membuka item dari shop dan memberikan penghargaan khusus.
  6. Selalu mengecek wall Facebook: tetangga pasti akan berbagi banyak koleksi yang berharga di The Sims Sosial.
  7. Jangan lupa untuk menggunakan item: Anda hanya bisa menampung sejumlah terbatas dari setiap barang dalam persediaan Anda (inventory), jadi jangan biarkan mereka terbuang percuma dan pastikan Anda benar-benar menggunakan item Anda!
  8. Ada tindakan tertentu yang bisa didapatkan jika dilakukan di rumah Anda (seperti Daydream). Daripada menggunakan uangmu untuk mendapatkannya, cukup kunjungi teman dan Melamun di tempat mereka!
"Copy-Paste" dari : http://antie.info/tag/the-sims-social untuk catatan di blog pribadiku.

1 komentar: