"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Kamis, 02 Juni 2011

YAHUDI DALAM AL-QUR’AN

Bangsa Yahudi merupakan satu-satunya Bangsa yang eksistensinya butuh korban bangsa lainnya. Sepak terjangnya menjadi ancaman bagi bangsa-bangsa dan berbagai peradabannya. Sehingga NAZI berucap, “tidak ada perdamaian di dunia selagi bangsa Yahudi masih ada”.
Begitu burukkah sosok Yahudi ini? Begitu berbahayakah mereka sehingga kita dituntut untuk ekstra hati-hati menghadapi segala sepak terjangnya?
Al-Quran berbicara khusus mengenai Bani Israil dalam 7 Juz, dengan begitu besarnya porsi yang diberikan Al-Qur’an kepada bangsa Yahudi ini, kita dapat tahu betapa besarnya perhatian Allah terhadap bangsa Yahudi ini, sekaligus mengingatkan kepada Nabi Muhammad S.A.W. dan ummatnya akan sepak terjang Bangsa Yahudi ini baik di masa nabi-nabi sebelumnya ataupun yang dihadapi Rasulullah sendiri. Dan bagi kita relevansinya juga hingga saat ini bahkan hingga masa yang akan datang, karena tidak ada gerakan kebatilan di dunia kecuali dibelakangnya tentulah hasil skenario Zionisme Yahudi.
Saya telah membaca buku ”76 Karakter Yahudi dalam Al-Qur’an” karya Syaikh Mustafa Al-Maraghi dan ingin membagikan informasi ini bertahap sebagai pelajaran bagi kita dari sejarah yang tertulis dalam Al-Qur’an.
----------------------
(76 Karakter Yahudi dalam Al-Qur’an karya Syaikh Mustafa Al-Maraghi, penyusun Drs. M. Thalib, Penerbit CV. Pustaka Mantiq Solo, cetakan pertama April 1989)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar