"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji". (QS. al-Buruj (85) : 8)

Kamis, 27 April 2017

Dari Barat Kota Ke Undip Semarang

PicTalk (Picture Talk). Bagaimana ke kampus Undip Semarang dari terminal Mangkang?
Sekarang lebih mudah dan murah dengan uang Rp. 3.500,- pun bisa terwujud. Bagi Traveler yang berasal dari wilayah barat kota Semarang (Kendal, Weleri dan sekitarnya) dari Terminal Mangkang naik BRT koridor I turun di shelter transit Balaikota ganti BRT koridor II arah terminal Sisemut - Turun di shelter Transit Elisabet ganti BRT koridor VI arah kampus Undip Semarang. Begitu pula jika dari Terminal Mangkang hendak ke Unnes Semarang, di Shelter Transit Elisabeth ganti BRT koridor VI arah Unnes Semarang.
Bila traveler ingin kembali lagi ke terminal Mangkang dari Undip Semarang ataupun Unnes Semarang, naik BRT koridor VI turun di Shelter Transit Elisabet ganti BRT koridor II arah terminal Terboyo lalu turun di Shelter Transit Imam Bonjol ganti BRT koridor I arah terminal Mangkang. Jangan lupa beli tiket lagi sebelum naik ya... karena tiket berlaku sekali jalan, jangan keluar shelter transit kalau pengen nerusin perjalanan, atau ijin petugas kalau kebelet pipis, (tetep harus diijinin ya ... kalau enggak harus beli tiket lagi)  
Cara Mudah dan Murah jalan-jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar